468x60 Ads

Susahnya Tidur siang.



ini siang yang sangat nyaman untuk tidur siang. ambil bantal, rebahkan badan dan t0k..tok...
pintu diketuk kemudian diikuti bunyi "asslamualaikum mas!!"
walaikum salam !@#$%^& " sambil buka pintu dengan ngucek-ngucek mata.
"maaf ngaggu ya mas, lagi todur ya mas"
"ehm.. ga mba' lagi bagun kok " bingung stengah mampus gw.
"jagn takut mas saya ga minta sumbangan kok"
gw g takut minta sumbangan, yang gw takutkan itu jam tidur siang gw lenyap..
"ga ko mba!" masang wajah polos.
"gini mas, ini ada produk parfum, angi-wangi loh mas !" sambil nyodorin brosur berisi dftar harga.
WTH.. harganya mahal-mahal amat , pikir gw dalam hati.
"tapi saya udah punya mba'"
"coba aja dulu mas, ini wanginya bikin cewek klepek-klepek mas"
yang klepek-klepek itu gw, udah kayak ayam linglung mba, pengen bget gigit bantal..
"ya udah mba ambil aja 1 cc " melayang goceng ga pa2 yang penting bisa tidur siang.
" ga 5 cc sekalian mas, ada bonusnya loh" dengan waja berbinar-binar.
" ga mba' 1 cc aja"
" oh yaudah," sambil masukkin ke dalam botolparfum.
" mbak, kalo di kampung saya kek ginian 1 cc nya seribu loh mbak!" mainkan serangan balik.
" ah yang bener, itu pake cairan x "
"bener mba, saya biasa beli yang asli tanpa cairan kek parfum mba cuma 10 ribu 10 cc! "
" ini mas parfumnya " ngasih parfum ke gw.
" oh, ini uangnya mbak!" nyodorin duit.
"maaf ya mas nganggu" nyelonong pergi ga tau kemana soalnya gw langsung menuju kasurku yang keras.
tapi keknya mbak tuh kena kata-kataku yang terakhir. ah bodo' tidur leih baik walau 5 ribu terbuang percuma.
 
hampir memasuki alam bawah sadar yang menyenangkan, melayang dengan tenang kek diatas awan. ah puisi kuno ala
anak kos ketika tertidur. "kriiingg... tluuuutit...tlittuuu. tuut utuuuu .. (irama lagu netral"
shitdah! ganggu orang tidur aja.  " hallo..@#$#$%$^"
"hallo bror, ko ga ada kuliah kan?"
"ga pri, ada apa"
"ngumpul-ngumpul yuk bareng anak2 smansa panker"
" oh boleh, kapan?"
"sekaraaang"
"oh okelah,, "
" ko telpon agus ajak dia juga!"
"ya. ya..ya"
" ok. assalamualikum "
"walaikum salam. " tuuut...tuuut. tu. sambungan terputus
habis dah waktu tidur siangku.. arrgghh .

0 komentar:

Posting Komentar