468x60 Ads

Bahagia Part2



ok, ngelanjutin tulisan selnjutnya tentang apa tiu bahagia menurut saya yang bodoh ini,
bukti saya bodoh terlihat jelas kalau anda membaca kalimat pertama. well, apakah anda bahagia
setelah membaca tulisan sebelumnya? jika ia selamat anda sudah masuk ke golongan yang lagi tidak galau.
orang menyebut kebaahagian dengan banyaknya tertawa atau tersenyum riang. dan itu benar, tidak ada orang
yang repot-repot maksain buat ketawa hanya untuk bahagia. percayalah! sesuatu yang dipaksakan itu tidak akan membuat anda bahagia.
tidak percaya? saya akanmemaksa anda untuk membaca tulisan ini samapa selesai! bagaimana?
tentu anda tidak mau repo-repot buang waktu hanya untuk membaca sebuah tulisan dari orang bodoh sedangkan anda sendiri
pastinya lebih pintar dari saya. balik kejalur, bahagia itu seperti perasaan anda saat punya sesuatu yang diingikan terkabul.
anda pengen mobil BMW dan akhirnya anda dapat membeli mobil tersebut, bagaimana perasaan anda? bayangkan saja didalam pikiran.
saat anda pengen tas dan sepatu baru buatan desainer prancis pablo picaso dan anda berhasil meilikinya, bagaimana perasaan anda?
itulah kebahagiaan menurut saya yang bodoh ini. pertanyaanya, tidak semua yang kita inginkan terkabulkan? nah, disini letaknya
Allah menciptakan akal buat kita, gunakan logika terbalik, apa yang sudah Tuhan kabulkan dari permintaan saya? dan lihat kebelakang
satu persatu. anda sudah bisa makan untuk beberapa jam yang lalu. berarti Tuhan mengabulkan permintaan perut anda. berbahagialah.
anda mempunyai keluarg? berarti Tuhan mengabulkan permintaan batin anda. anda bisa membaca ini? berarti Tuhan mengabulkan
permintaan otak anda? berbahagialah karena 1 dari sejuta orang yang akan membaca tulisan ini, dan itupun karena nyasar ke blog ini.
BERBAHAGIALAAH!!

0 komentar:

Posting Komentar