468x60 Ads

Entahlah

yeah.. akhirnya nulis lagi di blog super jelek ini.  jika semua orang punya diary menuangkan kisah hidupnya
yang manis sedangkan aku hanya mempunyai notepad untuk menulis semua kesuraman yang berjalan didepan mata ini.
entah mengapa kali ini perasaan lebih enak untuk bersajak yang tak diajak, menyanyikan lagu suram dimalam kelam.
menulis puisi tanpa isi dan menari dengan berdiam diri. ga ngerti kan? jujur gue juga ga ngerti. yah balik lagi ke alam
gue .. loe..  
semua kehidupan ini berawal dari kehampaan dan dijalani dengan mengisi kehampaan itu. tpi ga semua orang tau apa yang lebih penting
dari sekedar mengisi kehampaan. semua berawal saat aku membaca sebuah manga yang berisi penderitaan dan drama kebahagiaan yang kompleks. entah mengapa bisa membuat air mata berlinang padahal hanya sebuah manga.
sambil diringi lagu GC - dreams gue mencoba bagian penting didalam manga itu. entahlah sepertinya hanya kalo dah dibaca sendiri baru mengerti dimana letak pentingnya kehidupan ini menurut manga itu. sebenarnya gue ga terlalu maniak membaca manga paling cuma one piece. gue coba minjam dua vol dulu vol 1 dengan 2 dan setelah dibaca gue antara sanggup dengan engga apakah melanjutkan ke bab berikutnya.gue jadi ngerti mengapa dicovernya ada tulisan dewasa di covernya ternyata banyak isi bacok-bacokan dan contents yang berat untukdicerna anak-anak. tapi bukan itu yang buat gue tertarik secara gue bukan psikopat yang demen bacok-bacokan. tapi tema yang diangkatnya benar-benar unik dan menggugah. sudahlah perut gue mules pengen boker.. see you.

0 komentar:

Posting Komentar